WSOP 2020 In Flux, Pemenang Tidak Akan Dimahkotai Hingga 2021

Karena tahun 2020 semakin aneh, Seri Poker Dunia 2020 tampaknya akan segera hadir. Satu hari setelah tersiar kabar bahwa Upeshka De Silva didiskualifikasi dari tabel final karena dinyatakan positif COVID-19, ada perubahan lain dalam saga tersebut.

Rupanya, Damian Salas, pemenang bagian internasional dari tabel final WSOP tidak diizinkan masuk ke Amerika Serikat. Ironisnya, dia ditolak masuk selama akhir pekan karena dia bepergian dan bermain di meja final dari Kasino Raja di Republik Ceko.

Salas, yang berasal dari Argentina, dinyatakan negatif COVID-19 tetapi ditolak masuk ke Amerika Serikat karena dia berada di Eropa kurang dari dua minggu lalu. Otoritas perbatasan Amerika Serikat tidak mengakui sertifikat pengecualian yang disiapkan oleh World Series of Poker.

Salas dikutip oleh Codigopoker mengatakan itu “semua tidak terorganisir dengan baik.” Salas telah diatur untuk melakukan perjalanan ke Las Vegas melalui Dallas pada hari Sabtu, tetapi ditolak masuk ke pesawat 15 menit sebelum meninggalkan bandara. Dia kemudian dapat memesan ulang perjalanan lain melalui Miami, penerbangan yang diperkirakan memakan waktu hingga 25 jam tetapi sekali lagi ditolak 2 jam sebelum berangkat.
Heads-Up Poker Championship ditunda

Kejuaraan Poker Heads-Up, yang akan memahkotai Juara Acara Utama WSOP 2020 dan memberikan hadiah $ 1 juta pemenang, dijadwalkan untuk Rabu ini. Karena Salas tidak dapat terbang hingga Jumat untuk Kejuaraan Heads-Up, yang semula ditetapkan pada 30 Desember, itu ditunda hingga 3 Januari.

Perkembangan tersebut menyebabkan beberapa diskusi di Twitter tentang apakah ia dapat secara akurat dinobatkan sebagai Juara WSOP 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *