King menguraikan sifat-sifat yang akan meningkatkan Everton; panggilan telepon Ancelotti yang persuasif

Striker Everton baru Joshua King mengatakan bahwa dia “tidak bisa menolak” kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Carlo Ancelotti.

Pemain 29 tahun itu pindah ke Merseyside dari Bournemouth pada hari terakhir, memilih The Toffees daripada Fulham.

Terlebih lagi, masa pinjaman enam bulannya adalah kesempatan untuk mendapatkan kontrak yang lebih lama di Goodison Park, dengan masa jabatannya di pantai selatan akan berakhir di musim panas.

King memainkan 14 pertandingan untuk Bournemouth di awal musim, mencetak tiga gol. Tapi setelah memastikan kepindahannya ke utara, dia kembali ke Liga Premier dalam kemenangan 2-1 hari Rabu atas Leeds.

Berbicara di situs resmi Everton, pemain internasional Norwegia itu membuka pembicaraannya dengan atasan klub.

“Saya telah berlatih selama berbulan-bulan, saya merasa baik,” katanya. “Akan bagus untuk mendapatkan sesi latihan hari ini dengan para pemain dan lagi besok, kemudian kami memiliki [Manchester] United pada hari Sabtu.

“Saya pernah bermain di Liga Premier, saya kenal beberapa pemain di sini dan itu seharusnya tidak sulit untuk diselesaikan

“Saya mendapat telepon dari bos, Carlo Ancelotti, dan [direktur sepak bola] Marcel Brands. “Mereka tetap teguh dan berkata saya akan diberi kesempatan dan harus bekerja keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *